banner 728x250

Ciptakan Suasana Sekolah Dengan Penuh Kedamaian

banner 120x600
banner 468x60

IMG_6506

Lensapapua – Untuk mendukung suatu proses belajar mangajar yang baik sehingga menghasilkan output alumni yang berkualitas, maka tidak terlepas dari bagaimana cara kita untuk menciptakan suatu situasi sekolah dengan penuh kedamaian, ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sorong Drs. D.M. Syaranamual, M.Pd, Selasa (26/5).

banner 325x300

Bahkan saat ini panitia kerja tengah menyusun berbagai anggaran yang dibutuhkan pada  berbagai lembaga pendidikan untuk tahun 2016 mendatang. “Pada intinya, kita harus membuat sesuatu ynag terbaik kepada anak didik , sehingga mereka bisa merasa nyaman dalam mengikuti proses belajar di sekolah,”jelas Syaranamual.

Pada kesempatan ini juga, patut ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala MTS Negeri Mariyai dan para dewan guru, komite sekolah serta berbagai pihak lainnya agar bagaimana bisa mengupayakan mutu pendidikan di sekolah ini terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Semoga ke depan jumlah siswa yang mengikuti pendidikan pada sekolah ini terus mengalami suatu peningkatan serta berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Ia menambahkan, ada dua sekolah madrasah  yang langsung di bawah Kementerian Agama Kabupaten Sorong sebagai pioner untuk mengangkat harkat dan martabat penyelenggara agama, yakni Madrasah Ibtidaiyah (sekolah setingkat SD) Malawele Distrik Aimas, dan keduanya untuk tingkat SLTP yang sama bobotnya dalam memperoleh hasil kelulusan dengan beberapa sekolah umum lainnya, yakni Madrasah Tsanawiyah Negeri Mariyai Distrik Mariat, urainya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.