Bupati Sorong Selatan: Serap Aspirasi Masyarakat Di 124 Kampung

ANGGILULI

Lensapapua – Bupati Sorong selatan, Samsudin Anggiluli, SE., menegaskan 100 hari kerjanya akan melakukan kunjungan ke 124 kampung untuk menyerap aspirasi masyarakat sesuai Visi pemerintah untuk membangun bersama Rakyat.

Visi membangun bersama rakyat yang akan dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Sorong selatan, Samsudin Anggiluli, SE., dan Drs. Marthinus Salamuk, merupakan bentuk visi dan misi sederhana selaku kepala daerah dalam membangun Sorong Selatan periode 2016-2021 mendatang.

Sehingga salah satu pekerjaan yang akan dilakukan pertama di 100 kerja Bupati dan Wakil Bupati yakni mendatangi 124 kampung se-kabupaten Sorong Selatan.

Dijelaskan Samsudin, proses pembangunan yang akan dilakukan harus mendapat dukungan, dan respon masyarakat, hal tersebut-lah yang mendasari rencana turun kampung yang akan dilakukannya.

Setelah menjemput aspirasi tersebut, kemudian akan disusun program strategis yang akan dilakukan selama periode kepemimpinan Samsudin Anggiluli-Marthinus Salamuk.

Samsudin berharap agar melalui program turkam dan menyerap aspirasi akan banyak data dan informasi yang akan diperolehnya agar dapat dibuat sebuah kebijakan strategis membangun Sorong Selatan dibawah kepemimpinan Samsudin Anggiluli-Marthinus Salamuk. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.