Bupati Sorong: Minta Seluruh OPD Lakukan Test Urine

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru saat memberikan plakat kpd kepala BNN Papua Barat.

Lensapapua–  Bupati Sorong, DR. Johny Kamuru minta seluruh ASN maupun  kepala OPD melakukan pemeriksaan/test urine. Permintaan ini disampaikan Bupati usai penandatanganan kerjasama pencanangan daerah bebas narkotika antara pemerintah daerah Kabupaten Sorong dengan BNN perwakilan Papua Barat. Kamis ( 14-3/19)

 

Hal ini sangat penting, mengingat dampak bahaya terhadap para pengguna narkoba  dan jadi ancaman bagi generasi penerus bangsa Indonesia, bahkan negara kita menjadi tempat atau pasar terbesar penjualan dan peredaran narkoba di Asia, dan menjadi permasalahan diseluruh negeri ini, kata Kamuru.

 

Untuk itu Bupati kembali meminta kepada seluruh ASN, dengan adanya pencanangan daerah Kabupaten Sorong sebagai daerah bebas narkotika, agar kita semua dapat menjauhi peredaran bahkan penjualan dan penggunaan narkoba, hal ini cukup penting karena dapat membahayakan keselamatan jiwa, juga dapat mengganggu kinerja. Dan saya akan memberikan tindakan sanksi tegas bagi ASN yang secara jelas terbukti menggunakan dan mengedarkan narkoba, kata Bupati. Red

 

 

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.