banner 728x250

Bupati Sorong Beri 100 Lebih Izin KP Pada Beberapa Perusahaan

banner 120x600
banner 468x60

IMG_9460

Lensapapua–  Terkait dengan perizinan pertambangan Batubara yang ada di Kabupaten Sorong, hampir 100 buah KP atau surat izin yang diberikan kepada beberapa perusahaan  untuk dapat mengelola tambang yang ada daerah ini. Kata Bupati Sorong Dr.Drs.Stepanus Malak M,Si. Rabu 11/6.

banner 325x300

Selaku pemerintah daerah kami ingin agar semua perusahaan semakin banyak yang mau bermain atau mengelola tambang-tambang yang ada di perut bumi daerah ini.Sampai seluruh daerah dilingkungan Kabupaten ini tidak ada yang kosong. Yang tentunya juga dapat memberi satu hal secara Ilmiah dan menghasilkan bagi daerah ini.Terang Bupati.

Tetapi dengan hasil survey selama beberapa tahun ini termasuk perusahaan dari Australia dan beberapa perusahaan Negara luar lainnya,semua nya Nihil.Hal ini mungkin dikarenakan adanya berbagai kemungkinan seperti kurangnya hasil yang didapat atau rendahnya kalori dari Batubara tersebut. Jelasnya.

Akan tetapi dengan kesabaran dan kesungguhan hati,tidak menutup kemungkinan suatu saat dapat membuahkan hasil yang diharapkan.Akhirnya seperti yang kita lihat dan saksikan saat ini bahwa PT.Megapura Prima Industri berhasil menjadi pemenang Tender pertambangan Batubara didaerah ini serta membuahkan hasil Tambang Batubara yang saat ini kita Launching pengapalannya . Pungkas Bupati. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.