Bangun Sinergitas Dengan Gelar Olahraga Bersama

Suko Harjono, wakil Bupati Sorong

Lensapapua –  Wakil Bupati Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, mengemukakan kita terus membangun sinergitas, salah satunya melalui kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan hari ini, dengan start di LPTQ Malawili dan finish di alun-alun Aimas.

“Kita terus menggelorakan, memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.” Untuk itu, ia berharap kepada peserta jalan santai bersama ini agar senantiasa selalu menjaga kebersamaan selama dalam perjalanan hingga tiba di finish dengan selamat, ujarnya, Jum’at (12/6).

Sebelum start, peserta dimohon untuk berdoa sejenak, dengan harapan semua kegiatan ini bisa berjalan sesuai rencana. Dengan demikian semoga pelaksanaan jalan santai bersama ini bisa membangun suatu kebersamaan dalam membangun daerah ini ke depannya, ucap Suka Hardjono.

Dari pantauan media ini, pihak panitia penyelenggara menyiapkan berbagai hadiah. Salah satu hadiah menarik dari Bupati Sorong berupa televisi 50 inci, yang mendapatkan hadiah itu adalah satu ibu asli Papua, yang memiliki kupon bernomor seri 000048 sesuai dengan Hut Kabupaten Sorong ke 48.

Terkait dengan hadiah yang diterima salah satu ibu masyarakat asli Papua, melalui bincang-bincang dengan Kasie Operasional dan Pangawasan Satpol PP Kabupaten Sorong Demy Thesia, menuturkan, selain hocky yang didapat ibu tersebut, tapi sasarannya jelas bagi masyarakat biasa, dan itu yang kita harapkan.

Dengan demikian, mereka juga akan turut merasakan atau bahkan juga bisa memanfaatkan fasilitas televisi tersebut untuk mendapat informasi apa saja yang dibutuhkannya. Kalau peserta yang berasal dari PNS tentu hal itu tak benilai, karena dia mampu membelikannya sendiri, pungkas Thesia.

Berbagai hadiah lainnya, yakni sejumlah peralatan elektronik berupa kulkas, mesin cuci, kipas angin, sepeda gunung serta berbagai jenis doorprize lainnya. Semua hadiah yang ada merupakan sumbangan dari pihak SKPD, perbankan, dan lainnya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.