Atasi Persoalan Dilapangan “Polres Sorong Dituntut Bertindak Cepat”

IMG_1202

Lensapapua  Kami sangat menyesali kejadian yang terjadi baru-baru ini di Kabupaten Sorong,Kami pemilik asli tanah Moi, namun tidak pernah membuat keributan disini,Ujar Ketua Lembaga Adat Malamoi ( LMA ) ML.Malagam, Senin 21/10.

Terkait isu-isu orang bertopeng yang beredar belakangan ini, bukan saja hanya di kota baru Aimas, namun sudah merebak sampai ke Distrik-distrik bahkan sudah sampai ke kampung-kampung yang ada di Kabupaten Sorong ini,akhir nya masyarakat merasa ketakutan pergi kemana-mana.Jelasnya.

Ia memberikan himbauan  kepada seluruh masyarakat setempat agar apa bila masyarakat menemukan orang bertopeng tersebut, agar segera dibawa ke rumah ( Malagam ).akan tetapi apa bila orang bertopeng yang selalu disebut-sebut itu membawa senjata tajam,pistol atau tombak, segera di bawa ke Polres agar dapat diproses hukum.Tegasnya.

Ia berharap kepada Kapolres agar di daerah ini jangan bicara yang menyangkut dengan tanah.karena tanah Sorong ini adalah tanah  milik orang Moi.Dan yang paling penting Ia berharap kepada Dandim dan Kapolres agar segera mencari solusi yang terbaik, agar isu-isu itu segera hilang dari muka bumi Sorong ini.Karena hal ini sangat meresahkan masyarakat.Pungkasnya.

Ia juga menekan kan kepada satuan jajaran Polres agar turun langsung ke kampung-kampung.untuk memantau kejadian yang sebenarnya,jangan sampai kejadian sudah memanas baru anggota Polres turun kelapangan, itukan terlambat dan terlihat  lemah menanggapi persoalan dilapangan. Terangnya. ( Red )

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.