banner 728x250

Aparat Kepolisian Memantau Dan Mengawasi Penyalahgunaan BBM

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

AKP.Diaz Sasongko.S.Ik.Kabag Ops Polres Aimas Sorong

Lensapapua– Kabag ops AKP Diaz Sasongko, S.Ik, Mewakili Kapolres Sorong menjelaskan kelangkaan BBM yang terus terjadi di wilayah hukum Polres Sorong, pihaknya  terus memantau dan melakukan sosialisasi  sekaligus memberikan pemahaman kepada pengecer  karena BBM jenis premium itu rawan terjadinya kebakaran.

Di satu sisi yang paling penting adalah faktor keselamatan dari penjual sendiri maupun keselamatan orang lain. Hal seperti ini yang terus dikawal, dipantau dan dilakukan pengawasan

Sasongko mengatakan dari aparat Kepolisian ditugaskan untuk ikut mengawasi BBM sesuai dengan instruksi dari atasan. Karena yang terjadi selama ini ada indikasi penyalahgunaan oleh oknum tertentu terhadap BBM Bersubsidi yang akan berimbas kepada masyarakat umum selaku pemanfaat azas subsidi dimaksud.  

Dari berbagai sumber yang dihimpun media, dimana salah satu perwakilan pengecer mengatakan pekerjaan ini sebenarnya kita sudah menyalahi aturan, tapi dengan belum difungsionalkan SPBU yang ada, maka pihaknya memanfaatkan momen itu untuk sementara waktu saja.Jelasnya. (rim/Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.