Antisipasi Peredaran Miras, Piket Patroli Polres Sorong Aimas Berhasil Amankan Miras Lokal Cap Tikus

banner 120x600
banner 468x60
Anggota Pijet Polres Sorong

Lensapapua – Dalam rangka mengantisipasi meningkatnya peredaran minuman keras ditengah tengah masyarakat, Polres Sorong gencar melaksanakan patroli, khususnya di wilayah hukum Polres Sorong.

 

banner 325x300

Dalam kegiatan Patroli oleh Piket SPKT regu 1 di pimpin Pawas yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 09 Agustus 2022 dan anggota Piket SPKT berhasil mengamankan seorang terduga pelaku dan Barang Bukti berupa minuman keras tradisional jenis cap tikus (CT) beserta sepeda motor.

 

Kapolres Sorong AKBP. Yohannes Agustiandaru SH., S.IK., MH melalui Pawas IPTU Amiruddin menjelaskan bahwa Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan di wilayah Kota Baru Aimas Kabupaten Sorong.”Kegiatan Patroli dilaksanakan dalam rangka menekan peredaran minuman keras di Wilayah hukum Polres Sorong” jelas Pawas

 

Adapun terduga pelaku yang diamankan inisial ET, laki laki, 37 tahun, alamat Jalan Rambutan No.36 Klalin Aimas Kabupaten Sorong dengan mengunakan Sepeda Motor Honda jenis Beat Hitam dan membawa Minuman keras Jenis Cap Tikus (CT) sebanyak 16 kantong plastik atau sekitar -+ 46 liter.

 

Dari hasil interogasi sementara terhadap terduga pelaku mengakui bahwa Miras Cap Tikus tersebut rencananya akan dibawa ke seorang penjual Minuman keras di Jalan Perikanan Kota Sorong.

 

Selanjutnya pelaku, sepeda motor dan minuman keras Jenis Cap Tikus tersebut di bawa ke Polres Sorong dan selanjutnya di serahkan ke Sat Resnarkoba untuk diproses hukum selanjutnya (Hms/red)

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.