7 Balon Kandidat Walikota dan Wawalikota Sorong Ajukan Permohonan Rekomendasi Partai Hanura

Tim penjaringan calon kandidat bersama Sekjen Hanura.

Lensapapua–  Sebanyak 7 Bakal Calon Walikota dan 5 Bakal Calon Wakil Walikota Sorong ajukan permohonan rekomendasi dukungan Partai Hanura dalam Pilkada 2017. Sabtu (27/2)

Posisi strategis partai Hati Nurani Rakyat Kota Sorong dengan 2 kursi pada lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Sorong menyebabkan, Hanura Kota Sorong cukup diminati untuk perolehan rekomendasi partai politik dalam Pilkada 2017 akan datang.

Dikatakan Thamrin Mochtar-Ketua tim penjaringan bakal calon kepala daerah kota Sorong, secara keseluruhan ada 7 orang yang datang mengajukan diri agar memperoleh rekomendasi sebagai Bakal Calon Walikota Sorong.

Dan 5 orang lainnya mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil walikota Sorong, berkas yang masuk hanya 1 pasang calon yang datang lengkap berdua, yakni bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota, ditambahkan Mochtar, prinsipnya tim akan berupaya maksimal dan objektif dalam memverifikasi figur-figur yang datang dan berupaya maksimal menentukan pilihan yang terbaik.

Pengurus Hanura mengakui, kendati hanya mempunyai 2 kursi, dan tiap kandidat disyaratkan harus memiliki 4 kursi tambahan dari parpol lain, namun Hanura tidak akan asal pilih, mengingat rekomendasi yang diberikan merupakan rekomendasi final agar didukung pengurus pusat di Jakarta. RED

Berita terkait

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.