Bupati Sorong Ajak Seluruh ASN dan Masyarakat Bersih- Bersih Lingkungan Masing- Masing

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. Saat menyampaikan hadiah berupa uang bagi masyarakat dan ASN yg paling banyak mengumpulkan sampah.

Lensapapua – Bupati Sorong DR. Johny Kamuru, SH. M.SI., mengajak seluruh pimpinan OPD dan ASN bersama sama masyarakat untuk membersihkan lingkungan masing masing dengan mengumpulkan sampah sampah yang  berceceran dijalanan. Jumat (25-6/21)

 

Ajakan orang nomor satu dikabupaten Sorong ini disambut baik dan penuh semangat, para ASN terbagi dalam 4 kelompok dan berakhir di pasar Induk SP 1 Aimas.

 

Bupati Sorong dalam arahannya singkatnya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh ASN dan masyarakat yang telah turut berpartisipasi untuk menciptakan kebersihan dilingkungan/seputaran Aimas sebagai ibu kota Kabupaten Sorong.

 

Kegiatan Jumat bersih ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan, sehingga kebersihan dan keindahan kota Aimas kedepan bisa selalu terjaga. Kata Johny.

 

Sebagai bentuk terimakasih dari pemerintah, Bupati Sorong menyampaikan hadiah berupa uang tunai kepada keempat kelompok tersebut, dengan harapan dapat menumbuhkan semangat untuk membersihkan lingkungannya masing masing dikemudian hari.

Usai pelaksanaan bersih bersih lingkungan sekitar, Bupati Sorong berkeliling dipasar Induk Aimas untuk melihat sekaligus membeli barang dagangan mama mama Papua yang berjualan berbagai macam hasil tanaman kebunnya.

 

Terlihat wajah gembira dari mama mama Papua karena barang barang  dagangannya habis diborong Bupati Sorong dan dibagi bagikan kepada para ASN maupun masyarakat yang hadir, termasuk para insan pers yang turut meliput kegiatan tersebut. Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.