147 Tenaga Fungsional Guru Tidak Bisa Naik Pangkat

IMG_0502

Lensapapua   Sebanyak  147 tenaga fungsional, khususnya guru yang ada di Kabupaten Sorong untuk periode Oktober  tahun 2013 tidak bisa naik pangkat. Sehubungan dengan hal itu, Wakil Bupati Suka Hardjono, S. Sos, M.Si menyikapinya karena menyangkut nasib para tenaga fungsional tersebut.

Pada periode 2014 mendatang kita harus menyikapi permasalahan itu dengan baik,” jelas Wakil Bupati Suka Hardjono, ketika menggelar rapat evaluasi  kinerja dari  setiap SKPD tahun 2013, di Aimas, Kamis (21/11).

Terkait masalah itu, Suka Hardjono juga mengimbau agar semua instansi teknis terkait dapat menghadiri pertemuan Jumat besok  dengan jajaran Badan Kepegawaian Daerah.

Tujuannya, katanya, adalah untuk membahas berbagai permasalahan yang berkaitan langsung dengan nasib para tenaga fungsional tersebut dan mencarikan solusi yang tepat sesuai dengan ketentuan pada UU Pokok Kepegawaian RI.

Rapat evaluasi  kinerja yang dihadiri setiap SKPD itu, terutama membahas terkait dengan adanya  pelaksanaan kegiatan proyek fisik maupun non fisik  pada setiap SKPD yang ada di daerah, yang kemudian dilaporkan kepada Bupati Sorong. (Rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.