Yanni Melwani, Artis Cantik Dari Biak Papua, Dinilai Bisa Menjadi Ikon PON XX, Ini Tanggapannya!

Lensapapua, Biak – Yanni Melwani, Artis Cantik Asal Biak Papua ini, Ramai diberitakan berbagai media menjadi salah satu Artis yang berasal dari Papua yang ikut masuk deretan Artis yang digadang-gadang bisa menjadi ikon PON XX di Papua.

Setelah Raffi Ahmad dan Nagita resmi ditunjuk sebagai Ikon PON XX Papua, yang menimbulkan berbagai kritik dari sesama kalangan artis. Munculah sederetan nama Artis asal Papua yang dinilai bisa menjadi Ikon PON XX Papua, Yanni adalah termasuk salah satunya.

Sosok Yanni Melwani, Perempuan berdarah Papua India Manado ini, dikenal dengan parasnya yang cantik, sejalan dengan bakat aktingnya di FTV dan beberapa Film, Bintang iklan serta Model membuatnya dikenal sebagai salah satu artis asal Papua yang patut diperhitungkan.

Menanggapi hal tersebut, Yanni merasa penunjukkan ikon PON XX adalah murni kewenangan dari panitia pelaksana. Ia juga berpesan agar polemik soal duta dan ikon bisa disikapi dengan dewasa.

“Semua itu kewenangan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, yang terpenting bagi saya adalah pelaksanaan PON berjalan dengan baik, dan kita semua punya tanggung jawab yang sama untuk menjadikan ajang PON sebagai ajak nasional yang dapat membawa nama baik Papua dan Indonesia,” kata Yanni Melwani saat di hubungi media ini, Senin (7/6/2021).

“Kita harus bersatu padu agar di masa pandemi ini pelaksanaan PON berjalan lancar, sesuai harapan masyarakat Indonesia. Semoga semua berjalan sesuai rencana ya, dan kita bisa bersatu agar pelaksanaan PON dapat sukses,” lanjutnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.