Walikota Sorong Sampaikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Pemerintah Kabupaten Sorong

Walikota Sorong. Drs. Ec. Lamberthus Jitmau. MM.

Lensapapua–   Walikota Sorong Drs. Ec. Lamberthus Jitmau. MM. Sampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pemerintah Kabupaten Sorong, yang mana sebagai Kabupaten induk Kabupaten Sorong telah memekarkan 5 daerah pemekaran, yaitu Kota Sorong, Kabupaten Raja Ampat, Sorong Selatan, Tambrauw dan Kabupaten Maybrat.

 

Sebagai Kabupaten induk, Kabupaten Sorong telah melakukan berbagai upaya  menyiapkan segala sesuatunya, sehingga bisa kita nikmati seperti saat ini, jadi saya sangat bangga terhadap pemerintah Kabupaten Sorong, kata Lambert usai menghadiri perayaan Hut Kabupaten Sorong ke-52, Selasa (18/6-19)

 

Menjawab adanya persoalan tentang perbatasan atau tapal batas antara kota dan Kabupaten Sorong yang selama ini dianggab menjadi sebuah polemik, Lambert mengatakan bahwa dirinya tidak menganggab itu sebagai sebuah persoalan, tetapi bagaimana kita semua bersatu untuk bisa membangun daerah ini dengan baik dan lebih maju lagi. Tegas Lambert.

 

Kemudian terkait asset Kabupaten Sorong yang ada diwilayah Kota Sorong, kata Lambert sudah hampir 98 persen diserahkan Pemkab Sorong ke Pemerintah Kota Sorong, hanya tinggal RSUD saja, “ kami pemerintah Kota tidak memaksakan, kami hanya menunggu niat baik dari Bupati Sorong saja”. Sehingga setelah RSUD diserahkan kami akan kelola dengan baik, demi kebutuhan seluruh masyarakat secara umum. Pinta Lambert.

 

Diakhir penyampaiannya, Lambert menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk mendukung pemerintah daerah, bersatu dalam kerukunan untuk membangun daerah ini, agar masyarakat kota dan Kabupaten Sorong bisa lebih maju cerdas, sehat dan sejahtera.

 

Kita harus buang dan tinggalkan semua perbedaan dan pikiran-pikiran yang negatif, mari kita bersama-sama satu hati membangun kota dan Kabupaten Sorong kearah yang lebih maju ditahun-tahun yang akan datang. Pinta Lambert. Red

 

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.