Walikota Sorong Akan Mendaftarkan Diri Disemua Partai

Walikota Sorong didampingi istri tercinta, saat mengembalikan berkas pendaftaran disekretriat partai Hanura Kota Sorong.

Lensapapua–  Walikota Sorong, Drs. Ec Lamberthus Jitmau, MM., mengemukakan bahwa ia akan mendaftarkan diri disemua partai, bahkan alangkah lebih baik lagi jika semua partai bisa memberikan rekomendasi baginya.

Hal ini disampaikan Walikota Sorong kepada awak media, usai mengembalikan berkas pendaftarannya didampingi istri tercinta yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Kota Sorong, kesekretariat  DPC partai Hanura Kota Sorong untuk maju bertarung sebagai Walikota Sorong periode 2017-2022 diPilkada 2017 mendatang, Sabtu (27/2)

Dikatakan Walikota, dengan mendaftarkan diri disemua partai bukan berarti ia punya maksud lain, tetapi semua mekanisme diserahkan kepada ketua partai dan semua tim panitia penyeleksi berkas-berkas calon kandidat.

Jika memenuhi semua persyaratan dan partai mempertimbangkan serta memutuskan untuk memberikan rekomendasi untuk saya ya terimakasih, kalaupun rekomendasi tersebut tidak bisa saya dapatkan, ya juga tidak apa-apa, ujar Lamberthus.

Lanjut dikatakan Lamberthus, disemua pendaftaran nantinya ia tidak akan mengikutsertakan calon wakil yang akan menjadi pasangannya. Hal ini kata Lamberthus supaya tidak menimbulkan sakit hati bagi orang lain.

Bagi Lamberthus, salah satu kriteria calon pasangan pendampingnya kelak harus ber-Agama Muslim laki-laki ataupun perempuan sama saja, dan ia juga menghadirkan serta menggunakan semua lembaga survei yang ada dinegara ini, hasil survei tersebut nantinya akan dipresentasekan untuk mencari figur pendamping yang terbaik dan se-visi dengannya.

Diakui Lamberthus, bahwa ia yang juga sebagai ketua DPD partai Golkar Kota Sorong, juga melakukan survei tersendiri, dengan tujuan supaya hasil survei yang dilakukan partai dan hasil survei pribadinya bisa sinkron dan sejalan untuk menghasilkan figur calon pendamping yang terbaik.

Untuk mendapinginya membangun Kota Sorong kearah yang lebih maju dan berkembang, daerah ini bisa bertumbuh, maju serta berkembang untuk semua masyarakat yang ada didaerah ini, ucap Lamberthus.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.