Wakil Bupati Apresiasi Jajaran Pengurus KONI Kabupaten Sorong

Lensapapua – Wakil Bupati Suka Hardjono, S.Sos, M.Si memberi apresiasi kepada Ketua Harian KONI Kabupaten Sorong bersama jajaran pengurus  yang telah melaksanakan iven lomba lari 10 kilometer dalam rangka memperingati HUT Sumpah Pemuda ke-84 yang puncak acaranya akan diperingati pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Pada kesempatan itu, Wabup Sorong  mengatakan, KONI setempat telah mampu melakukan pembinaan di bidang olahraga, yang saalah satunya adalah melalui lomba lari 10 K ini, ujarnya di Aimas, Jum’at (24/10).

Menurutnya, selama ini yang biasanya selenggarakan kegiatan lomba lari seperti ini dilakukan KONI Pemprov Papua Barat, tapi kenyataan kita di Kabupaten Sorong mampu menyelenggarakan olahraga tersebut.

Dengan berhasilnya kegiatan ini, ke depan kita harus terus melakukan pembinaan yang baik sehingga para atlet asal daerah ini siap menjadi duta-duta mewakili Kabupaten Sorong, baik ke tingkat provinsi maupun bertaraf nasional, kata Wabup Suka Hardjono.

Melalui peringatan HUT Sumpah Pemuda akan menumbuhkembangkan para generasi muda sebagai penerus cita-cita bangsa terutama di Kabupaten Sorong akan lebih giat lagi dengan memberi motivasi serta dukungan, sehingga akan lebih baik dalam meraih prestasinya.

“Hanya dengan hal positif seperti ini akan membakar semangat generasi muda kita untuk mampu mengejar prestasi dalam bidang apapun baik di masa sekarang maupun yang akan datang,”tuturnya.

Kegiatan seperti ini agar mampu sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa terutama para pemuda yang ada di daerah ini untuk membangun kebersamaan di antara mereka sebagai satu kekuatan dalam mengisi  berbagai pembangunan demi masa depan Kabupaten Sorong  yang kita cintai bersama, tambahnya. (rim/Red)

Exit mobile version