Wabup Secara Simbolis Serahkan 4 Unit Ambulans Dan 5 Bentor Kepada Dinas terkait

Lensapapua –  Wakil Bupati Sorong  Suka Hardjono secara simbolis menyerahkan 5 untuk bentor (kendaraan roda tiga) diperuntukkan bagi masyarakat dalam rangka untuk mengangkut sampah-sampah ke tempat pembuangan yang telah tersedia.

 

Kita ketahui bersama penanganan masalah sampah menjadi suatu hal yang komplit  dari setiap lingkungan yang ada. Syukur kita di Kabupaten Sorong dengan perkembangan yang ada kita ikuti terus dimana di setiap hunian pada sore hari mengalami perkembangan yang luar biasa terhadap sampah-sampah rumah tangga.

 

Untuk itu  peran kita terus melakukan sosialisasi agar penanganan sampah ini menjadi tugas kita bersama, ujarnya, saat bertindak selaku pembina  pada apel  gabungan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Sorong, yang berlangsung di Aimas Convention Centre, Senin (14/1).

 

Dengan adanya kendaraan roda tiga yang telah kita serahkan dan disaksikan bersama ini untuk membantu lingkungan masyarakat dalam mengangkut sampah rumah tangga ke tempat pembuangan sementara. Tentu dengan harapan dapat mengatasi sampah-sampah tersebut, sehingga lingkungan tetap terjaga (bersih) dari berbagai masalah yang ada.

 

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Suka Hardjono menyerahkan 4 unit Ambulance bagi beberapa Puskesmas yang ada, dengan harapan bisa memperlancar kegiatan operasional pelayanan di bidang kesehatan. (Red/rim)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.