banner 728x250

Tugas Pekabaran Injil Terus Dilakukan Oleh Gereja

banner 120x600
banner 468x60

Pendeta A. Mofu

Lensapapua – Ketua GKI  Klasis Sorong Pendeta A. Mofu, M.Th, mengemukakan, bahwa sampai saat ini tugas pekabaran injil masih terus dilakukan oleh gereja.

banner 325x300

 “Gereja bukan menjadi tanggungjawab sinode saja, tapi melainkan menjadi tugas kita bersama yang diutus oleh Roh Kudus untuk mengabarkan injil,”ujarnya, ketika menghadiri ibadah liturgi Pentakosta II di Aimas, Senin (25/5).

 Seperti yang kita laksanakan dalam pesta zending fest (para pekabaran inijil) pada hari  ini, dengan harapan agar mari kita semua menyadari, bahwa Tuhan memberi Roh kepada kita.

 Untuk pelaksanaan ibadah Pentakosta  dari Klasis GKI Sorong dilaksanakan pada 13 lokasi, di antaranya untuk Kota Sorong ada dua lokasi, Kabupaten Sorong berlangsung di Aimas, Sausapor, Beraur, Makbon, dan Sayosa.

 Makanya pada hari ini sudah kita rayakan Pentakosta II dalam bentuk zending fest, dengan harapan kepada jemaat yang ada di Aimas I dan II untuk bersama melaksanakan tugas dan panggilan untuk memberitakan injil, jelas Mofu.

 Tugas pemberitaan injil adalah tugas yang dipercayakan kepada setiap orang yang percaya  kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juru selamatnya, baik gereja, pemerintah serta semua terkait lainnya.

 Mengakhiri samabutannya, Mofu memberi apresiasi dan penghargaan kepada Bupati Sorong, baik di masa periode kemimpinannya yang pertama maupun kedua ini, dimana kegiatan pembangunan dan pelayanan di daerah ini sangat menyentuh kehidupan masyarakat, seperti yang kita saksikan bersama saat ini.

 “Ini merupakan bagian dari seseorang yang memaknai dirinya sebagai saksi Kristus. Dan ini bukan karena ia  (Malak) sebagai bupati saja, tapi ini sebagai suatu kesaksian Kristus,” beber Pendeta Mofu. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.