TT-PKS Baru Terbentuk di Dua Daerah Papua Barat

adri-timban-sh-kepala-kesbangpol-kab-sorong

Lensapapua– Sesuai dengan hasil evaluasi terakhir terutama dalam penanganan konflik sosial  untuk tingkat kabupaten/kota yang ada di Papua Barat,  baru Kabupaten Teluk Wondama  dan Kabupaten Sorong yang sudah terbentuk Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial (TT-PKS)maupun rencana aksinya, jelas Kepala Badan Kesbangpol Papua Barat, melalui Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Sorong Adri Timban, SH, saat membuka rapat kerja penanganan konflik Sosial, Selasa (27/9).

Namun demikian tingkat koordinasinya saja dinilai belum maksimal baik di tingkat provinsi maupun pada tingkat kabupaten/kota, akunya.

Dengan adanya berbagai hal tersebut, sehingga kegiatan ini bisa difasilitasi oleh Badan Kesbangpol Papua Barat, dengan harapan dapat mendorong tim terpadu yang ada di Kabupaten Sorong untuk lebih terkoordinasi dalam penanganan konflik sosial.

“Setidaknya sejak sekarang sudah direncanakan pelaksanaannya di tahun 2017. Harapan kami dengan pertemuan ini   dapat memberi manfaat yang positif bagi para peserta rapat sebagai bahan panduan untuk ditindaklanjuti di Kabupaten Sorong,”harapnya. (rim/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.