Tim Pemantau Kemanusiaan bagikan Sembako bagi Pengungsi Maybrat di Kota Sorong

Lensapapua, Tim Pemantau Kemanusiaan adalah Suatu Tim Yang dibentuk oleh Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi Papua Barat ( FKUB PB), Persekutuan Gereja Gereja Papua di Provinsi Papua Barat ( PGGP PB) dan Dewan Adat Papua Wilayah Doberay /Papua Barat ( DAP Wilayah Doberay Papua Barat) dengan didukung oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat dan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia ( Komnas HAM) dan sejumlah lembaga lainnya. Tujuannya untuk memastikan Kondisi Kemanusiaan dan Kedamaian di Kabupaten Maybrat serta mencari solusi penyelesaian kasus Maybrat.

 

Kemarin Tim Pemantau Kemanusiaan membagikan Sembako bagi Pengungsi Maybrat di Kota Sorong untuk meringankan beban mereka. Situasi ini mendorong kita semua untuk terlibat mendoakan dan membagikan Sembako bagi keluarga kita yang mengungsi ini.

 

Kami juga berterima kasih kepada Pihak Persekutuan Gereja Gereja Papua di Provinsi Papua Barat ( PGGP PB ) yang Telah menyumbang dana sebesar Rp 12 Juta untuk Pembelian Sembako. Semoga bila ada yang tergerak hatinya untuk membantu saudara-saudari kita yang berada di pengungsian ini maka silahkan Hubungi Tim Pemantau Kemanusiaan di Jalan BTN KM.9,5 Kota Sorong.

 

Kemarin yang turut hadir dalam pembagian Sembako di kota Sorong, turut hadir Ibu Pendeta Shirley Parinusa/S.S.Th Ketua PGGP Papua Barat, Pendeta Charles Tethol,S.Th Sekretaris II PGGP PB, Pendeta Abednego Maury,M.Th Ketua PGGP Kota Sorong, Pendeta Yohanes Sattu, S.Th Sekretaris PGGP Kota Sorong yang juga adalah Sekretaris KLASIS GKI Sorong dan Ibu Pendeta Yohana Tanifan Bendahara PGGP Kota Sorong serta sejumlah Pendeta lainnya bersama dengan sejumlah staf Dewan Adat Papua Wilayah III Doberay.

 

Relawan Tim Pemantau Kemanusiaan memobilisasi sembako untuk dibagikan di dalam kota Sorong.

 

Dengan membantu saudara-saudari kita maka kita turut meringankan beban mereka.

 

Ada juga yang mengalami Kondisi sakit di pengungsian, kemarin Tim Pemantau Kemanusiaan sempat bertemu dan melihat kondisi seorang mama yang mengungsi ke kota Sorong dan dalam keadaan sakit.

 

Para pengungsi butuh makan minum dan obat-obatan oleh sebab itu apabila ada yang tergerak hatinya untuk membantu silahkan Hubungi no. Hp 08128085453, Tim Pemantau Kemanusiaan di Jalan BTN KM.9,5 Kota Sorong. dap/red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.