Tatap Muka-Temu Kenal Dengan Vice President PT.Freeport Calon Kandidat Gubernur Papua Barat

IMG_3043

Lensapapua–   Bertempat di hotel Mariat Kota Sorong, Jonathan Rumainum bersama istri dan seluruh tim sukses, gelar tatap muka bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, para insan pers dan warga masyarakat Kota dan Kabupaten Sorong, dalam rangka untuk  memperkenalkan dirinya sebagai calon kandidat gubernur Papua Barat pada Pemilukada 2017 mendatang, Sabtu (14/2)

Jonathan Rumainum, SE., MBA., adalah putra asli Papua dari suku enis Biak, lahir di Manokwari pada tanggal 16 Juli 1960, menduduki posisi jabatan saat ini sebagai Vice President Industrial Relations di PT. Freeport Indonesia. Memiliki enam orang putra putri dari istri tercinta Ellyana Sabran yang terlahir dari suku Melayu Pontianak  yang berparas cantik, lembut dan keibuan.

Berkat dorongan dan motivasi dari istri tercinta, sehingga segudang pengalaman dalam dunia pekerjaan dibidang pertambangan dimiliki Jonathan, hingga dimasa tuanya Ia terdorong untuk maju berkompetisi dalam dunia politik yakni pada pemilukada 2017 mendatang.

Jonathan Rumainum, SE., MBA., bersama istri. calon kandidat gubernur Papua Barat periode 2017-2022

Oleh sebab itu,  maksud dan tujuan Jonathan dalam pertemuan ini adalah untuk memohon dukungan dari semua pihak, karena selama kurang lebih 37 tahun dirinya berkecimpung dalam dunia professional, keberadaannya dari semua sisi  sudah sangat mapan, sehingga ia merasa ingin berbuat sesuatu yang terbaik  bagi masyarakat asli Papua,  oleh sebab itu jika Tuhan menghendaki  dirinya  untuk memimpin Papua Barat, maka ia akan mencoba untuk maju.

Meskipun untuk  maju menjadi calon gebernur  Papua Barat, bukanlah hal yang mudah, tetapi Jonathan yakin dan percaya, dengan ridho Tuhan dan dukungan dari seluruh masyarakat yang menginginkan perubahan kearah yang lebih maju dan lebih baik, maka  tidak ada yang mustahil. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.