Setiap SKPD Harus Berani Lakukan Terobosan

Ir.Albertho H.Solossa.Sekda Kabupaten Sorong

Lensapapua–  Setiap  pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) harus berani melakukan berbagai terobosan,jangan hanya berharap dari dana yang bersumber dari APBD.Kata sekretaris daerah (Sekda)kabupaten Sorong Ir.Albertho H.Solossa.

Penegasan ini disampaikan pada saat pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbangda) tahun 2015 di hadapan para peserta dari semua SKPD yang ada di daerah ini, Kamis (13/3).

Anggaran APBD Kabupaten Sorong sangat terbatas dan masih difokuskan pada bidang-bidang skala prioritas, seperti pembangunan infrastruktur dasar, bidang pendidikan, kesehatan dan bidang pemberdayaan sosial ekonomi kemasyarakatan.katanya.

Dengan demikian kami berharap,kepada semua Pimpinan SKPD harus berani melakukan berbagai terobosan ke pemerintah pusat.  Karena di Jakarta juga banyak program dari setiap kementerian yang berhubungan dengan kita di tingkat daerah.Kalau  hal itu dilakukan dengan baik maka apa yang menjadi keinginan kita didaerah bisa terakomodir.

Harapan saya semua peluang pasti ada,tergantung dari kita untuk mau melakukannya.Jangan hanya duduk diam dan bergantung pada APBD.Tegas Sekda (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.