banner 728x250

Setelah Temuan-Temuan Ditindaklanjuti Pemkab Sorong Raih Prestasi WTP

banner 120x600
banner 468x60

Baldus E.Gery. Sekretaris BPKAD Kab Sorong

Lensapapua–  Sekretaris Badan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kabupaten Sorong, Baldus E.Gery, Mengatakan bahwa terkait dengan prestasi opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang diraih oleh pemerintah daerah kabupaten Sorong,adalah wajar karena hasil temuan-temuan tersebut sudah ditindaklanjuti. Ujarnya.

banner 325x300

Setelah ditindaklanjuti adanya kekurangan-kekurangan dalam penyusunan laporan keuangan selama ini, dan setelah di Audit oleh BPK  selama 10 tahun, barulah Pemkab Sorong  dinilai pantas untuk meraih prestasi WTP tersebut.Demikian penjelasannya saat diwawancarai Media ini. Sabtu 26/7.

Meskipun saat ini kita sudah mendapat prestasi WTP tersebut, akan tetapi secara administrasi kita masih harus tetap buat kegiatan exemplain atau semacam pelatihan-pelatihan,misal nya seperti jadwal penyusunan  APBD yang belum tepat waktu, akan tetapi kita sudah perbaiki ditahun 2013, dan untuk APBD tahun 2014 ini, kita juga sudah tindaklanjuti hal tersebut. Oleh karena itulah kita bisa raih prestasi tersebut. Jelasnya.

Ia berharap, kiranya Pemkab Sorong kedepan dapat lebih memperbaiki laporan-laporan penggunaan keuangannya, agar prestasi WTP yang saat ini sudah kita raih, dapat kita pertahankan.Karena untuk meraih prestasi tersebut sangat susah dan butuh waktu yang cukup lama. Pungkasnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.