Sesuai SP2D TPP ASN Kabupaten Sorong Sudah Bisa Cair Hari Ini

YP. Moso saat menyalami para ASN di Apel Jumat
banner 120x600
banner 468x60
YP. Moso saat menyalami para ASN di Apel Jumat

Lensapapua –  Berdasarkan surat perintah SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana) per tanggal 4 Mei 2023 ada sejumlah 24  OPD dan Badan serta 4 distrik yang TPP nya sudah diproses pencairan siang ini.

 

banner 325x300

Mendengar pernyataan Pj. Bupati Sorong YP. Moso, S. Sos,.MM,.M.AP,. Saat apel pagi, Jumat (05-05/23) seluruh ASN yang hadir bertepuk tangan tanda riang gembira, karena penantian yang lumayan lama ternyata berbuah kebahagiaan.

 

Lanjut dijelaskan Moso, untuk beberapa OPD yang sedang berproses per tanggal 05 Mei 2023 tepat nya hari ini sebanyak 19, sedangkan Dinas dan Badan sebanyak 8, dan distrik ada 10. Dan siang ini juga TPP nya sudah bisa masuk ke masing masing rekening ASN. Jadi silahkan dicek melalui SMS Banking nya masing masing, ujarnya

 

Untuk kita ketahui, ada 18 distrik yang sampai hari ini, belum memasukkan dokumen TPP, sehingga nantinya akan mengalami keterlambatan proses pencairannya.

 

Oleh sebab itu dihimbau kepada Admin seluruh distrik untuk segera menyampaikan rekap dokumennya, supaya pada hari Selasa mendatang TPP dimaksud sudah dapat dibayarkan, kata Moso. Red

 

 

 

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.