banner 728x250

Sekda Kabupaten Sorong Serahkan 6 Unit Mobil Operasional

banner 120x600
banner 468x60

Saat dealer menyerahkan kunci kpd Sekda Kabsor

Lensapapua–  Demi menunjang kelancaran kinerja PNS, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sorong Dr.Ir.Albertho H.Solossa, M,Si. Serahkan 6 unit mobil merk Rust kepada 6 kepala bagian (Kabag) dilingkup sekretariat daerah Kabupaten Sorong. Senin 13/10.

banner 325x300

Sesaat setelah Sekda menerima kunci mobil secara simbolis dari pihak dealer Yamaha, kemudian Sekda langsung menyerahkan kunci mobil tersebut kepada masing-masing Kabag, yakni Kabag Umum, Kabag Hukum, Kabag perlengkapan, Kabag Organisasi, Kabag Adm Pembangunan dan Perekonomian, Kabag Pemerintahan.

Dalam arahannya Sekda menjelaskan bahwa harga satuan mobil Rust ini sudah sesuai dengan nilai standar LKPP untuk seluruh Indonesia yakni Rp. 245.000.200 Juta/unit. Harga tersebut adalah harga pabrik yang diberikan kepada pemerintah daerah Kabupaten Sorong, jelasnya.

Sekda menghimbau kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS) secara khusus kepada Kabag-Kabag yang baru saja menerima mobil operasional ini agar dapat hadir setiap pagi dalam melaksanakan apel, serta dapat lebih meningkatkan kinerjanya dibagian masing-masing, imbuhnya.

Ditambahkan, penggunaan mobil operasional tersebut bisa digunakan oleh bawahan dari masing-masing bagian, yang tentunya untuk menunjang keperluan kelancaran pelaksanaan kinerja, kemudian untuk masalah pengisian bahan bakarnya jangan terlalu berharap pada pemerintah daerah, harus bisa dibantu oleh masing-masing bagian itu sendiri, pungkas Sekda. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.