banner 728x250

Satlantas Polres Sorong Aimas Raih Peringkat 1 Nasional Kategori “Kampung Tertib Berlalulintas”

Kapolres Sorong AKBP. Iwan Pamurung saat menyerahkan potongan Tumpeng pada Kasatlantas.
banner 120x600
banner 468x60
Kapolres Sorong AKBP. Iwan Pamurung saat menyerahkan potongan Tumpeng pada Kasatlantas.

Lensapapua –  Kapolres Sorong AKBP. Iwan P. Manurung. S. Ik, mengemukakan pentingnya keselamatan tertib berlalu lintas Harus dimulai dari lingkup keluarga, warga serta lingkungan.

 

banner 325x300

Hal ini lah yang membuat Polres Sorong sebagai salah satu Polres percontohan yang diperlombakan diseluruh jajaran Polda diseluruh Indonesia meraih peringkat pertama tingkat nasional. Ujar Kapolres Iwan dalam sambutannya saat pelaksanaan acara syukuran HUT ke-67 Polantas. Kamis (22-09/22)

 

Lanjut Iwan, dalam kurun waktu kurang lebih 2 Minggu seluruh personil Satlantas Polres Sorong Aimas dibawah kepemimpinan IPTU. Liska O. Rudianto, bekerja keras untuk dapat mempersiapkan kampung Malasom Distrik Aimas Kabupaten Sorong sebagai “kampung tertib berlalulintas”. Benar seperti kata pepatah ” usaha tidak akan mengkhianati hasil”. Imbuhnya

 

Keberhasilan Polantas Polres Sorong, juga didukung peran masyarakat yang begitu besar dalam memberikan contoh,  pengayoman, atau dengan kata lain mengedukasi tentang tindakan pelanggaran lalulintas secara kekeluargaan. Sehingga kecintaan masyarakat terhadap polisi lalulintas dapat terwujud. Ujar Iwan.

 

Seperti  diketahui, pada beberapa tahun lalu, proses penegakkan hukum dalam hal ini Penilangan atau tilang sudah Zero karena pada saat itu juga dikarenakan negara kita ini dilanda pandemi Vovid-19. Namun saat ini penegakkan hukum tetap harus dilaksanakan.

 

Ditambahkan Iwan, polres Sorong Aimas masuk kategori Polres yang sudah maju, jadi kita tetap harus mengutamakan  penegakkan hukumnya. Pungkasnya. Red

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.