Satlantas Polres Biak Numfor Jalin Sinergitas Bersama Masyarakat Dan Stakeholder Terkait

Lensapapua, Biak–  Sesuai tema yang diberikan oleh Mabes Polri untuk Satuan Lalu lintas (Satlantas) adalah Zero accident atau stop Laka Lantas dan melalui pendekatan epolising menggunakan teknologi sebagai media supaya tugas-tugas Lantas bisa terlaksana dengan baik.

 

Menjembatani hal itu melalui Hut Lantas ke 63, Satlantas Polres Biak memupuk sinergitas dengan masyarakat dan memupuk integritas kedalam, karena ini bukan kerja sepihak saja tapi kerja kita semua bersama masyarakat,” demikian dikatakan Kasat Lantas Biak Numfor AKP Andhika Temanta Purba SIK, di Biak, Kamis (27/9/18).

 

“Mudah-mudahan kita bisa memanfaatkan teknologi untuk mengurangi pelanggaran dan menghapus kecelakaan lalu lintas di Biak Numfor,” tutur Kasat Lantas Biak.

 

Kasat lantas menambahkan, berbagai kegiatan telah di adakan untuk memeriahkan HUT Lantas ke 63 tahun ini pada 28 September 2018, selain itu juga untuk mempererat silahturahmi dengan masyarakat dan instansi terkait juga mitra kerja agar selalu terjaga dan bersinergi.

 

“Rangkaian kegiatan yang kami adakan adalah, Senam bersama, Bakti sosial donor darah, Lomba ketangkasan mengemudi, Launching ojek kamtibas oleh Kapolres Biak Numfor, serta syukuran dan doa bersama,” ujar Kasat lantas Biak.

 

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk mengunggah rasa kemanusiaan, di samping melakukan tugas rutin kita sebagai bagian dari pemerintah kita juga hidup di lingkungan sosial, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat Biak secara umum.

 

Dalam hal ini juga kita berusaha mengedukasi masyarakat dan memperkenalkan masyarakat bagaimana tata cara berkendara yang baik dan benar, dengan harapan kedepan Satlantas Biak bisa bersinergi denga para stakeholder terkait serta masyarakat, sehingga bersama dapat mewujudkan Biak yang tertib berlalu lintas,” Pungkas Kasat Lantas Biak. (Red/Rin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.