Sambut Pencanangan HKG-PKK Ke-48 PKK Kabupaten Sorong Gelar Beragam Kegiatan

Lensapapua–   Peranan seorang ibu sangat penting dalam membentuk keluarga sejahtera lahir dan batin. Terutama dalam melakukan pembinaan kesehatan dan peningkatan gizi anggota keluarga khususnya anak-anak.

 

Untuk itu, dalam menyambut hari HKG-PKK ke-48 tahun, sebagai agenda rutin  TP-PKK Kabupaten Sorong melaksanakan “Pencanangan Hari Kesatuan Gerak (HKG)  PKK  Ke-48 tahun 2020 di Kelurahan Malasaum Distrik Aimas Kabupaten Sorong pada Selasa 22/10.

Dalam agenda pencanangan kali ini yang dilaksanakan adalah penanaman pohon, pemberian obat kaki Gajah dan launching Posyandu binaan Tp-PKK kabupaten Sorong sebagai bagian dari 10 program pokon PKK.

 

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh staff ahli berharap, kedepan TP-PKK mulai dari tingkat distrik kelurahan/kampung dapat lebih meningkatkan perannya dalam memberikan kontribusi bagi pemberdayaan perempuan, dan juga peningkatan kesejahteraan keluarga didaerah ini.

 

Selain itu, sebagai mitra kerja pemerintah, PKK diharapkan dapat terus meningkatkan berbagai program yang mengakomodir kepentingan perempuan  serta  bersinergi dengan instansi/OPD terkait,  dalam pengimplementasian program-program kerjanya, sehingga sejalan dengan visi misi pemerintah daerah. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.