Polres Sorong Sosialisasikan “Sorong Panik” Dengan Cara Patroli Bersepeda

Anggota Polres Sorong unit Dalmas saat mensosialisasikan aplikasi Sorong Panik.

Lensapapua–   Dalam rangka mempercepat sistem pelaporan kejadian di wilayah hukum Polres Sorong, Kanit Dalmas Satuan Sabhara Polres Sorong Bripka Irfan pimpin unit dalmas melaksanakan patroli sepeda ke tempat-tempat yang di anggap rawan di wilayah kota baru Aimas Kabupaten Sorong, Selasa (29/08/2017)

 

Dalam pelaksanaan patroli dialogis Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Sorong di pimpin Kanit Dalmas Satuan Sabhara ke tempat-tempat yang di anggap rawan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

 

Kemudian mensosialisasikan adanya pelayanan Kepolisian Resor Sorong yang bisa di dowload lewat aplikasi playstor yaitu “Sorong Panic”.

 

Dengan adanya sosialisasi ini warga menyambut sangat antusias dan berterima kasih krpada Polres Sorong.

 

Kapolres Sorong AKBP. Moch. Rudy Prasetyo, S.IK.,  mengharapkan kepada seluruh jajarannya memberikan arahan dan pengertian tentang pelaporan menggunakan media sosial, agar masyarakat dengan cepat dapat melaporkan setiap kejadian ke Polres Sorong.

 

Dalam upaya Sorong Panic diharapkan pelayanan kepada warga masyarakat dapat terpenuh walaupun masih ada kekurangan dalam pelayanan tetapi ada niat untuk lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat.

 

Oleh sebab itu peran serta masyarakat tentunya lebih proaktif dalam memanfaatkan komunikasi jejaring sosial tersebut, upaya-upaya dan terobosan terobosan inilah salah satu bentuk pelayanan Prima Kepolisian agar masyarakat merasa terayomi, terlindungi dan terlayani dengan baik.

 

Dengan demikian tugas dan peran para piket fungsi, patmor dan Dalmas Satuan Sabhara Polres Sorong dapat mensosialisasikan dengan arif dan bijaksana. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.