Kunjungan Perdana Ketua PKK Kabupaten Sorong Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Maibo

Kunjungan perdana ketua PKK kabupaten Sorong dikampung Maibo.

Lensapapua–   Menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat sangat memiliki nilai yang tinggi, apalagi dibulan Ramadhan seperti saat ini, khususnya bagi masyarakat diperkampungan, untuk itu PKK Kabupaten Sorong menggelar acara buka puasa bersama dengan masyarakat di Masjid Al-Jabal kampung Maibo Kabupaten Sorong, Sabtu (18/5-19)

 

Ketua PKK Kabupaten Sorong, Ny. Junita  Linda Kamuru, dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sorong, terlebih lagi bagi masyarakat dikampung Maibo. Yang selama ini dinilai cukup baik dalam menjaga Kamtibmas, kerukunan, kebersamaan antar sesama masyarakat.

Selain itu, melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan masyarakat Maibo dinilai sangat positif dalam mendukung pemerintah menjalankan roda pemerintahan untuk memajukan pembangunan didaerah ini.

 

Untuk itu ketua PKK berharap, dalam kunjungan perdananya dibulan Ramadhan ini diharapkan bisa berkesinambungan, sehingga secara tidak langsung para pengururus PKK dapat melihat secara langsung keberadaan kehidupan masyarakat yang ada.

 

Diakhir sambutannya ketua PKK juga berharap, kepada seluruh umat Muslimin dan Muslimat agar dapat menjalankan ibadah puasanya dengan baik tanpa ada sehari pun yang terlewatkan (bolong-red).

 

Dalam kunjungan ini, ketua PKK Kabupaten Sorong juga menyampaikan bantuan bagi masyarakat Kampung Maibo. Dengan harapan bantuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk hari Raya Idul Fitri. Red

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.