PJ. Gubernur Papua Barat Daya: Cara Berpikir Pemerintah Kabupaten Sorong Patut Ditiru

Pj. Gubernur Papua Barat Daya didampingi Pj. Bupati Sorong bersama istri dan pimpinan Aimas hotel.
banner 120x600
banner 468x60
Pj. Gubernur Papua Barat Daya didampingi Pj. Bupati Sorong bersama istri dan pimpinan Aimas hotel.

Lensapapua – Pj. Gubernur Papua Barat Daya, DR. Muhammad Musa’ad, salut dengan cara berfikir pemerintah Kabupaten Sorong yang patut ditiru, berpikiran jauh kedepan atau yang biasa disebut out of the box, atau berfikir keluar dari kotak.

 

banner 325x300

Hal ini sangat diapresiasi Musa’ad karena mantan Bupati Sorong, DR. Stevanus Malak dan Johny Kamuru yang telah membangun gedung Aimas Hotel berkelas bintang lima dan gedung  Convention Centre yang dapat menampung ribuan orang.

 

Aimas hotel berkelas mewah dengan  memiliki 190 ruang kamar, memiliki lahan parkir yang sangat luas dan kolam renang terluas se-tanah Papua, dengan luas areal secara keseluruhan kurang lebih 5 hektar, hanya ada di Kabupaten Sorong.

 

Saat ini dari Pemkab Sorong telah menyerahkan pengelolaan Aimas hotel  kepada pihak Manajemen PT. Klamono Wisata Aimas pada 14 Juni tahun 2022 lalu, oleh Bupati Johny Kamuru. Jelasnya

 

Dengan adanya gedung hotel ini kata Musa’ad, selain dapat dijadikan sebagai tempat pelaksanaan acara atau kegiatan kegiatan, juga sebagai tempat menginap para tamu, yang terpenting lagi dapat memberikan income PAD bagi Pemkab Sorong. Terangnya. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.