Pj. Bupati Sorong Kembali Terima Penghargaan “Best Future Leaders Awards 2023”

banner 120x600
banner 468x60

Yan Piet Moso. Penjabat Bupati SorongLensapapua –  Penjabat Bupati Kabupaten Sorong Yan Piet Moso, S.Sos,.MM,.M.AP,. Pada 15 September 2023 kembali diundang untuk menerima penghargaan prestisius sebagai “Best Future Leaders of Indonesia 2023”. Di Mercure Hotel Convention Center Ancol Jakarta.

banner 325x300

 

Setelah beberapa waktu lalu Moso pun telah menerima Penghargaan “Anugerah Desa Wisata dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno “. di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Senin (28/8-2023)

 

Pemberian penghargaan ini diinisiasi oleh IFLA ( Indonesia Future Leaders Awards ) 2023  serta diselenggarakan oleh Seven Media Asia, Asia Global Council, dan Majalah the Leaders Magazine Indonesia.

 

Penghargaan ini diberikan kepada para inovator terbaik di Indonesia, termasuk kepala daerah setingkat Gubernur, Bupati, Walikota, anggota Legislatif (DPR-RI, DPD-RI, DPRD), serta perusahaan swasta BUMD dan BUMN terkemuka di Indonesia.

Pemberian penghargaan didasarkan pada pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan yang luar biasa dalam mewujudkan perubahan dan inovasi baru dalam program-program bergengsi, baik di tingkat nasional maupun internasional.

 

Para penerima penghargaan dinilai melalui proses penilaian kualitatif yang ketat, yang mencakup aspek kinerja berkualitas, tanggung jawab sosial, dan daya tarik dengan penekanan pada layanan inovatif dan berkualitas, manajemen yang baik, serta kemampuan beradaptasi dan peduli terhadap aspek sosial.

Penghargaan ini mencakup beragam bidang, termasuk kepemimpinan, pendidikan, pemasaran berdampak, dan inovasi di tingkat nasional dan internasional.

 

 

Yan Piet Moso, S.Sos,.MM,.M.AP, adalah salah satu dari mereka yang telah mengukir prestasi luar biasa dalam periode 2022-2023, dan kembali membuktikan komitmen dan dedikasinya dalam memajukan Kabupaten Sorong serta Indonesia secara keseluruhan. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.