banner 728x250

Pesan Natal “Rendahkanlah Hatimu Maka Engkau Akan Ditinggikan Dan Hargailah Hak-Hak Orang Lain”

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Ketua Byak Bondi,saat pembakaran lilin Natal

Lensapapua  Ketua suku Byak Bondi se-kabupaten Sorong,  Robert Mnsen ( Mnsen salah satu Marga dari suku Biak keturunan batu ) mengajak seluruh masyarakat Byak Bondi se-kabupaten Sorong untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan dalam kerukunan kita ini,Katanya saat perayaan natal Byak Bondi di Alun-alun Aimas Sorong Jumat 27/12.

Dalam kesan dan pesan natal yang disampaikan,  Robert mengatakan permintaan maaf nya atas kegagalan-kegagalan yang pernah dialami oleh perkumpulan Byak Bondi ini. Untuk itulah saya buat beberapa program yang saya bebankan pada semua koordinator wilayah agar kita dapat belajar lebih bertanggung jawab, karena tanggung jawab ini bukan hanya pada koordinator induk saja.  Ujar Robert.

Pekerjaan dapat berjalan dengan baik tentu harus didukung dengan adanya hubungan kerja yang akurat serta kerja sama dari semua pihak,untuk itulah dibentuk koordinator-koordinator wilayah sebagai perpanjangan tangan dari ketua induk kita.Jelasnya.

IMG_3305

Seperti contoh,perayaan natal Byak Bondi sudah kita sepakati akan dilakukan pada tanggal 6/12,akhirnya pelaksanaan tersebut diundur sampai pada hari ini Jumat 27/12,hal ini terjadi karena kurang adanya respon dari semua warga masyarakat Byak Bondi serta ketidak adaan nya komunikasi yang baik dari koordinator pada wilayah masing-masing.Pungkasnya.

Untuk itulah saya menghimbau kepada semua masyarakat Byak Bondi se-kabupaten Sorong dan secara khusus kepada para koordinator wilayah, mari kita secara bersama sama bergandengan tangan untuk lebih menyatukan persepsi agar kita dapat  lebih maju kedepan nantinya.Imbuhnya.

Melalui perayaan natal ini saya mengajak kita semua agar jangan lah ada diantara kita yang menganggab dirinya lebih tinggi dari orang lain, serta marilah kita saling menghargai hak-hak orang lain.Seperti sub tema yang kita ambil “Mari kita bersatu, bila kita sudah bersatu,maka kita dapat lakukan apa yang bermanfaat bagi umat Tuhan. Ujar Robert. ( Red )

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.