Perusahaan Trakindo Jakarta Jajaki/Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Kabupaten Sorong

Pj. Bupati Sorong YP. Moso (Baju putih) bersama rombongan tim dari Trakindo Jakarta
banner 120x600
banner 468x60
Pj. Bupati Sorong YP. Moso (Baju putih) bersama rombongan tim dari Trakindo Jakarta

Lensapapua –  Pemerintah Kabupaten Sorong dalam hal ini penjabat Bupati Sorong Yan Piet Moso. S.Sos. M,Si,.  menerima dengan tangan terbuka kedatangan tamu perwakilan dari PT. Trakindo Jakarta. Jumat (27-01/23)

 

banner 325x300

Kehadiran para perwakilan dari managemen PT. Trakindo ini dengan tujuan ingin menjajaki serta membangun bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat, untuk merekrut para generasi muda maupun ASN yang berminat untuk mengikuti pelatihan di training center Trakindo.

 

Untuk diketahui, Perusahaan Trakindo merupakan perusahaan yang melayani industri pada bidang pertambangan, konstruksi, kehutanan, perkebunan, Minyak dan Gas, Kelautan, dan sektor industri lainnya.

 

Pelatihan tersebut terbagi dalam beberapa bidang, diantaranya operator alat berat, pengoperasian mesin genset serta bidang bidang lainnya.

 

Dengan harapan kedepan para generasi muda maupun ASN dapat miliki Skill atau keahlian yang dapat memberi manfaat positif.

 

Bagi para peserta yang mengikuti pelatihan tersebut, nantinya akan diberikan Sertifikat oleh Trakindo, sehingga melalui Sertifikat ini akan lebih memudahkan kita mendapatkan pekerjaan sesuai bidangnya masing masing. Red

 

 

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.