banner 728x250

Periode Kedua Kepemimpinan Bupati Sorong Fokus Pada Pembangunan Di Ibukota Aimas

banner 120x600
banner 468x60

Marthen Nebore

Lensapapua – Pada periode kedua kepemimpinan Bupati Sorong Dr. Drs. Stepanus Malak, M.Si, yakni tahun 2012-2017 lebih terfokus di ibukota Aimas. Betapa tidak, karena di ibukota  Kabupaten Sorong ini juga perlu ditata kotanya, sehingga tidak nampak terkesan lingkungan yang kumpuh.

banner 325x300

Salah satu kebijakan yang diambil bupati, yakni membuka beberapa akses jalan yang ada di daerah ini, ujar Kabag Humas Setda Marthen Nebore, S.Sos, M.Si kepada pers di Aimas, Senin (9/3).

Setelah pada masa kepemimpinan periode pertama tahun 2007-2012  Bupati Sorong Dr. Drs. Stepanus Malak, M.Si membuka isolasi jalan menuju ke berbagai distrik.

Upaya itu sebagai langkah untuk mempercepat akses mobilisasi barang dan jasa masyarakat yang ada di distrik pedalaman menuju ke kota, Berbagai kebijakan Bupati Malak, kata Nebore, semata-mata untuk mempercepat proses pelayanan dalam semua bidang.

Hasil yang dicapai dalam pelayanan pembangunan sudah nampak terlihat di mana-mana, seperti salah satunya pembukaan beberapa badan jalan kota, dan itu semua semata-mata

untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, pinta Nebore. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.