Peran Media Ikut Publikasikan Berbagai Kegiatan

Kegiatan Pengendalian Konsumen

Lensapapua – Kepala Disperindag Kabupaten Sorong, melalui Kasi Pengawasan Supardjo, S.Sos, MM, mengemukakan, peran media massa untuk ikut mempublikasi berbagai kegiatan pemerintah, sehingga bisa diketahui oleh umum.

Dengan kehadiran wartawan maupun dari Bagian Humas dan  Kominfo, dengan harapan mereka bisa menyebarluaskan berbagai informasi tentang berbagai hal atau kegiatan kita,  seperti yang kita lakukan sosialisasi kegiatan Program Konsumen Cerdas dan Program Sistem Pengawasan Perlindungan Konsumen (Siswas-PK), yang berlangsung di aula Dinas Perindag Kabupaten Sorong, Kamis (13/8).

Dengan kehadiran insan media sebagai penghubung untuk memberikan informasi kepada khalayak ramai, salah satunya melalui  pelaksanaan kegiatan Siswas PK ini.

Untuk itu sebagai bentuk dukungan dan kerjasama yang baik antara media massa dengan pemerintah perlu terus ditingkatkan. Melalui kerjasama seperti ini akan dapat memabntu dalam menyampaikan berbagai informasi, sehingga bisa segera diketahui oleh publik, ujar Supardjo, yang kesehariannya menjabat sebagai Kasi Pengawasan Disperindag Kabupaten Sorong. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.