banner 728x250

Peran DWP Berdampak Pada Peningkatan Pelayanan Bagi Semua Unsur

banner 120x600
banner 468x60

20150526_113744

Lensapapua – Pada hakikatnya suatu peran penting dari organisasi DWP (Dharma Wanita Persatuan) harus bisa memainkan tugas dan fungsinya agar bisa berdampak pada peningkatan pelayanan bagi semua unsur yang ada, baik di Kabupaten Sorong maupun ke berbagai distrik di wilayah ini.

banner 325x300

Demikian sambutan Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, M.Si, ketika membuka Musda DWP III, yang berlangsung di Aimas, Selasa (26/5).

Untuk pengembangan dalam meningkatkan kualitas organisasi wanita, diharapkan para anggota untuk bisa berkiprah dalam berbagai bidang sebagai peluang untuk mencapai tugas organisasi. Baik untuk kesejahteraan bagi lingkungan keluarga maupun tugas-tugas keorganisasian wanita pada khususnya, ucap Malak.

“Hal lain yang patut diingat, kata Bupati Malak,  bagaimana bisa mendorong kita untuk berpikir lebih evektif dalam menggapai target dan tujuan dalam berbagai pelayanan kemasyarakatan. Tentu seyogianya hal tersebut tidak terlepas dari peran dharma wanita itu sendiri,”pintanya.

Peran pengurus bagaimana bisa mengayomi seluruh anggota  dalam berbagai tugas dan pelayanan,   dengan memberikan semangat atau motivasi demi eksistensinya organisasi kaum wanita tersebut.

“Peluang kita ke depan akan diberi kesempatan yang semakin tinggi. Artinya, tidak hanya bagi kaum ibu saja, tapi  juga sebagai pendamping suami PNS agar mampu mengaktualisasikan diri dalam berbagai peluang untuk meraih  berbagai keberhasilan, yang akan mendorong hidup akan lebih baik tentu hanya dengan bekerja keras saja,” tambahnya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.