Penonton Berjoget Ikuti Alunan Lagu Suket Teki Yang Dibawakan Brigpol Roy Rumkorem Pada Hari Pahlawan

Lensapapua, Biak –  Polres Biak numfor bersama Kodim 1708 Biak gandeng anak muda Biak yang tergabung dalam komunitas musik Biak Musik Comunity (BMC) gelar Konser musik dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2019 di Kabupaten Biak numfor, Minggu (10/11/2019).

 

Berbagai Group Band yang tergabung dalam BMC tampil menghibur masyarakat Biak dihalaman parkir Hadi Supermarket Biak, antara lain Irma n Freinds, The Fams, The Rangers, The Rubby Band, Lukisan Air Band, Punk, Dangdut Happy dan juga penampilan dance dari the pof of crew 814K.

 

Ada yang menarik perhatian masyarakat Biak saat konser musik ini, yaitu penampilan putra asli Papua Brigpol Roy Rumkorem Personil Sat Samapta Polres Biak Numfor yang menyanyikan lagu berbahasa Jawa Suketteki, menyanyikan lagu bernuansa dangdut ini sontak membuat masyarakat yang ada jadi ikut bergoyang.

 

Melalui tema nasional Hari Pahlawan tahun 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini”, maka Kapolres Biak numfor AKBP Mada Indra Laksanta,S.IK ,M.Si berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mengarahkan generasi muda Biak untuk memaknai hari pahlawan dengan melakukan hal- hal positif yang bermanfaat bagi orang lain.

 

“Kami memfasilitasi Biak Music Comunity untuk mengisi hari pahlawan kali ini dengan bermusik supaya bisa menghibur masyarakat Biak, dan menjadi wadah bagi anak-anak muda ini untuk mereka melakukan hal-hal positif, dengan melakukan hal positif maka bisa menekan tindakan-tindakan negative,” Ungkap Kapolres.

 

Yenni bersama beberapa temannya yang ikut menyaksikan konser musik peringatan hari pahlawan ini mengatakan sebagai masyarakat Biak merasa terhibur dengan adanya penampilan musik band ini, “Bagus acara-acara seperti ini selalu diadakan terutama di hari-hari besar seperti Hari Pahlawan ini, selain menghibur, kita juga bisa berbaur bersama bapak-bapak polisi yang banyak juga datang disini ” Ujarnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.