Peningkatan Aspirasi Masyarakat Sesuai Perkembangan Demokrasi

banner 120x600
banner 468x60

20151217_102459

Lensapapua– Pemerintah daerah menyadari bahwa peningkatan aspirasi masyarakat sesuai dengan perkembangan demokrasi dan otonomi daerah pada saat ini akan menghadapkan kita pada ujian yang sangat besar dan mensyukuri apa yang telah kita laksanakan adalah keharusan melanjutkan serta pembangunan ke depan adalah kewajiban  dan amanah yang harus kita laksanakan secara bersama. Dengan komitmen baik keberhasilan yang kita capai  merupakan hasil kerja keras dan  berkat adanya komunikasi yang efektif antara Pemda dan anggota dewan serta seluruh elemen masyarakat.

banner 325x300

Selanjutnya,  kita perlu lebih mantap lagi dalam memperkuat kemandirian Kabupaten Sorong, yang semakin maju dan sejahtera serta lebih bermartabat, ujar Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, M.Si, Kamis (17/12).

Atas dukungan penuh serta kerjasama yang telah terjalin baik selama ini, Bupati Sorong menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD sebagai mitra kerja di antara kedua lembaga ini.  Ucapan yang sama juga dilayangkan kepada seluruh jajaran Pemkab Sorong, tokoh agama, tokoh masyarakat, insan pers serta seluruh elemen masyarakat di daerah ini, dimana telah memberikan aspirasi yang tulus serta telah mendukung berbagai kebijakan program.

Dengan demikian pembangunan di Kabupaten Sorong ini  dapat berjalan dengan baik dan aman. Mudah-mudahan segala usaha dan pengabdian kita semua senantiasa selalu mendapat limpahan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa dalam setiap mengemban tugas dan tanggungjawab kita masing-masing  terhadap daerah, masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai ini, ucap Bupati Malak.

Acara ditandai dengan penyerahan materi sidang Nota Anggaran RAPBD Tahun 2016 dari Bupati Sorong, didampingi Wakil Bupati Suka Hardjono dan Sekretaris daerah (Sekda) kepada pimpinan dewan yang terhormat, dan untuk selanjutnya dibahas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta dapat disahkan menjadi Peraturan Daerah, tutupnya.

Kegiatan berjalan penuh khidmat, berjalan aman, tertib dan lancar serta mendapat respon positif dari para hadirin. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.