banner 728x250

Pengusaha Muslim Asal Semarang Berikan Bantuan Kepada Umat Muslim Kabupaten Sorong

banner 120x600
banner 468x60

Muh. Rifkya

Lensapapua – Direktur Utama salah satu PT, di Semarang Muhammad Rifkia, maksud  kami berkunjung ke Kabupaten Sorong, Papua Barat untuk  dakwah serta memberi suport kepada para da’i dan ulama-ulama. Kamipun merupakan kumpulan pengusaha Muslim yang ada di Jawa Tengah khususnya , ujarnya, Kamis (28/5).

banner 325x300

 Jadi pengusaha-pengusaha Muslim di sana (Semarang) mengumpulkan  untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di Sorong, katanya.

 “Yang paling utama, Kita Rifki, tujuan kami adalah untuk memberi motivasi kepada para da’i dan ulama untuk memperjuangkan syiar Islam di Papua dan Papua Barat umumnya.”

Termasuk bantuan yang kami berikan bukan saja untuk di tanah Papua umumnya, tapi untuk Indonesia secara keseluruhan.

 Bantuan yang kita berikan kali ini berupa sarung dan uang tunai. Dengan harapan para da’i dan ulama bisa meningkatkan iman dan taqwa  kepada Allah SWT.

Rifki mengakui, khusus untuk di tanah Papua baru pertama kali mereka masuk di Kabupaten Sorong. Rencana kita berikutnya bisa saja ke Manokwari, Jayapura dan daerah lainnya.

 Kita bersyukur, bahwa ternyata Allah tidak tidur, makanya kami tetap memperhatikan mereka yang hidup di tanah Papua ini, sehingga mereka tetap semangat dalam melaksanakan ibdah, dan mengajarkan umat Muslim yang ada di Papua pada umumnya.

 Penyerahan bantuan tersebut langsung diterima Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Sorong H. Anderson Miage, S.Pd.I, M.Pd, disaksikan para imam masjid dan mushalla, pengasuh pondok pesantren, unsur NU, unsur Muhammadiyah, unsur Aisah Hadayatullah,  pada saat bersamaan rapat kesiapan memasuki awal    1436 Hijriyah (2015 Masehi). (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.