Pengorbanan Yesus Kristus Demi Menyelamatkan Umat Manusia

IMG_5084

Lensapapua– Sebagai ungkapan syukur atas kemuliaan  dan pengorbanan Demikian disampaikan Sekda Kabupaten Sorong Dr.Ir. Albertho H. Solossa, M.Si, usai membuka lomba vocal group dan pop singer tingkat SKPD maupun organisasi wanita di wilayah ini, Rabu (8/4)

“Umat manusia yang dimaksud adalah semua manusia yang ada di muka bumi ini, tanpa melihat dari aspek agama, etnis, budaya, dan lain sebagainya. Akan tetapi semua merupakan kasih Kristus yang telah dikorbankan demi menebus dosa-dosa manusia,”pinta Solossa.

Selain itu, pada momen ini merupakan suatu kesempatan bagi seluruh SKPD untuk bisa membangun kebersamaan, kekompakan, rasa persaudaraan serta menjalin silaturahim dalam menyatukan tekad kita  untuk ikut mendukung apa yang menjadi kebijakan dari Bupati Sorong dalam membangun wilayah ini ke depan.

Perlombaan ini merupakan yang kedua kali kita laksanakan. Dimana pada tahun lalu juga sudah pernah kita lakukan kegiatan yang sama.

Dalam kegiatan ini peserta bisa memperebutkan piala bergilir yang mana pada tahun 2014 lalu direbut oleh RSUD, dan tahun ini kembali diperebutkan.

Dr.Ir.Albertho H.Solossa, M,Si. Sekda Kabsor

Kita juga terinspirasi melalui kegiatan lomba seperti ini, bahkan tadi sempat saya panggil Sekretaris Korpri Kabupaten Sorong, dengan harapan bisa berkoordinasi dengan Ketua Korpri Provinsi Papua Barat pada momen-momen apa saja nantinya khusus Korpri bisa  mengagendakan kegiatannya, akui Sekda Solossa.

Ketika ditanya awak media mengapa acara lomba ini dilaksanakan seusai perayaan Paskah selesai dilaksanakan. Kembali Sekda Solossa, menjelaskan sebenarnya perlombaan seperti ini dilaksanakan sebelum perayaan dilaksanakan. Artinya, dilaksanakan menyambut hari besar agama,dan itu saya kira paling tepat, katanya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.