banner 728x250

Pengamanan Di Wilayah Hukum Polres Sorong Tetap Kondusif Meski Jangkauan Cukup Jauh

banner 120x600
banner 468x60

Kapolres Sorong AKBP.Muh.Anwar Nasir,S,Ik.

Lensapapua–  Kapolres Sorong AKBP. Muh. Anwar Nasir,S,Ik. Mengatakan bahwa dalam menjalankan tugas pengamanan, Polres Sorong telah lakukan secara optimal dengan dukungan semua stakeholder yang ada dibantu TNI dan tokoh masyarakat.

banner 325x300

Partisipasi masyarakat yang sangat aktif membantu Polres Sorong untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sorong yang meliputi Kabupaten Sorong dan Kabupaten Tambrauw. Pernyataan tersebut disampaikan usai pelaksanaan upacara Hut Bhayangkara Ke- 68 tahun 2014.

Dalam mengamankan wilayah Polres,Masyarakat juga sangat aktif dalam berperan membantu kami dalam mengamankan daerah ini,dengan  berbagai macam informasi yang diberikan kepada kami melalui tokoh-tokoh masyarakat.Jelasnya.

Dalam menangani pengamanan diwilayah hukum Polres Sorong, tentu kendala itu pasti ada, Apalagi jika melihat wilayah Hukum Polres Sorong yang meliputi Kabupaten Sorong dan Kabupaten Tambrauw dengan kondisi geografis yang cukup jauh, khususnya letak ibukota Kabupaten Tambrauw disausapor, tapi semua dapat teratasi berkat kerjasama dan bantuan Pemerintah Sorong dan Pemerintah Kabupaten Tambrauw yang cukup jauh dari Polres Sorong,sehingga segala kekurangan yang ada ditambah lagi dengan keterbatasan personil sarana dan prasarana yang ada,kita bisa meminimalisir kendala tersebut. Pungkasnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.