Pencerahan Roh Kudus Bisa Bawa Perubahan Warga Jemaat

DSCF0280

Lensapapua – Hermanus Rumwaropen, SH, MH, mewakili Pemkab Sorong ketika menghadiri  perayaan Pentakosta kedua, yang berlangsung di alun-alun Aimas, kepada awak media mengatakan, warga jemaat yang merupakan warga masyarakat di daerah ini, dengan harapan  adanya suatu perubahan ke arah yang lebih baik (positif), jelasnya, Senin (16/5).

Fakta yang terjadi saat ini ada segelintir masyarakat yang sering mabuk-mabuk atau yang melakukan banyak hal tidak sesuai dengan Firman Tuhan, diharapkan kembali untuk merenungkan turunnya Roh Kudus agar dia kembali memuji dan memuliakan nama Tuhan, ungkapnya.

Dengan cara bagaimana bisa meningkatkan imannya  untuk lebih percaya lagi kepada Tuhan. Berikutnya, dengan adanya pencerahan Roh Kudus ini  supaya kita membangun persekutuan dengan semua orang, tanpa membedakan suku, agama dan lain sebagainya.

“Kita terus berupaya agar bagaimana membangun kekeluargaan dalam rangka menciptakan suasana damai. Karena hanya dengan suasana yang baik itu kita bisa melaksanakan setiap aktivitas apapun berjalan dengan baik pula,” pinta Rumwaropen.

Selaku aparatur di daerah ini, saya mengimbau kepada semua jemaat yang ada dimana dengan adanya pencerahan Roh Kudus ini bisa merubah  cara piker kita dari hal yang kurang sesuai dengan tuntunan agama untuk kembali menyadarkan diri  ke hal-hal yang lebih positif lagi, harap Rumwaropen, yang kesehariannya sebagai Sekwan DPRD Kabupaten Sorong. RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.