Pemkab Sorong Peroleh Skor Tertinggi Dalam Laporan LPPD Se-Papua Barat

banner 120x600
banner 468x60

IMG_20141104_081316 - Copy

Lensapapua–  Pelaksanaan apel pagi yang secara rutin dilakukan oleh seluruh PNS, secara khusus bagi pemerintah daerah Kabupaten Sorong, pagi tadi dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kabupaten Sorong. Selasa (04/11)

banner 325x300

Usai pelaksanaan apel pagi Wakil Bupati Sorong Suko Hardjono, S,Sos.M,Si. Menyerahkan piagam penghargaan tersebut kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sorong, Dr.Ir.Albertho H.Solossa, M,Si. atas pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2013, dengan capaian standar tertinggi dalam akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri keuangan RI dalam acara rapat kerja nasional (Rakernas) akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah tahun 2014 pada tanggal 12 September 2014 digedung Dhanapala Kementerian Keuangan pusat Jakarta.

Sesuai daftar skor prestasi dan peringkat antar Kabupaten da Kota se-Papua Barat pada tanggal 19 September 2014 lalu, bahwa hasil evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah tahun 2014, Laporan penyelenggaraan pemerintah daerah (LPPD), maka pemerintah daerah Kabupaten Sorong memperoleh skor tertinggi dengan peringkat nomor 1, jelas Wakil Bupati.

Maka kepada seluruh pimpinan SKPD diharapkan untuk berkomitmen dalam mempertahankan keberhasilan yang telah dicapai ini, karena tinggal 2 bulan lagi seluruh SKPD sudah harus menyelesaikan laporan pertanggungjawaban dan menyusun laporan keuangan SKPD , LPPD, dan LAKIP. Termasuk persiapan pemeriksaan oleh BPK-RI dengan tujuan tertentu terkait belanja modal tahun 2014, pungkas Wakil Bupati. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.