Pemkab Sorong Apresiasi Kegiatan Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional

Sekda Kab Sorong, Dr. Ir. Albertho H.Solossa, M,Si.

Lensapapua–  Pemerintah daerah Kabupaten Sorong Apresiasi pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2015 yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi Papua Barat. Jumat (26/6)

Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Sorong Dr. Ir. Albertho H. Solossa, M,Si. dalam sambutannya mengemukakan bahwa momentum ini adalah suatu kegiatan yang sangat luar biasa yang mengingatkan kepada seluruh orangtua, bahwa Narkoba adalah suatu hal yang sangat merusak kehidupan umat manusia terutama kepada generasi penerus bangsa.

Sesuai dengan amanat Presiden RI Joko Widodo, bahwa “Negara Indonesia saat ini berada dalam bencana darurat Narkoba”, untuk itu diharapkan kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya masyarakat yang ada dilingkup Pemprov Papua Barat (Kabupaten Sorong) agar dapat bersama-sama  memberantas peredaran Narkoba yang dapat merusak generasi muda, ujarnya.

Hal ini juga sesuai dengan tema yang diangkat pada peringatan HANI tahun 2015 yakni “Generasi Emas, Generasi Sehat tanpa Narkoba”, maka diharapkan kepada seluruh para pemuda agar bisa lebih waspada, bisa menjauhkan diri dari barang-barang haram yang dapat merusak masa depan, imbaunya.

Untuk itu, Sekda menghimbau kepada seluruh masyarakat secara khusus para generasi muda agar belajarlah “Takut akan Tuhan”, hanya dengan takut akan Tuhan lah kita bisa terhindar dari cengkeraman Narkoba yang sangat merusak kehidupan kita semua, pinta Sekda. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.