Pemimpin Yang Dibutuhkan Saat Ini Harus Berintegritas Tinggi dan Mampu Bekerja Keras

Fhoto bersama Pj. Bupati Sorong dan seluruh reformer didampingi Kapolres, Dandim
banner 120x600
banner 468x60
Fhoto bersama Pj. Bupati Sorong dan seluruh reformer didampingi Kapolres, Dandim 1802

Lensapapua –  Pemimpin yang kita butuhkan saat ini harus berintegritas tinggi, mampu bekerja keras, jangan hanya pandai merangkai kata kata, tetapi tetap tidak dilaksanakan.

 

banner 325x300

Demikian dikatakan Penjabat Bupati  Sorong, Yan Piet Moso, S.Sos., MM., M.AP dalam sambutannya saat membuka launching proyek perubahan peserta PKN II angkatan I Tahun 2023. Diaula rumah kediaman Pj. Bupati Sorong,  Rabu (07-06-2023)

 

Moso, bersama sama Dandim 1802, Kapolres Sorong, ketua FKUB, kepala BKD dan pimpinan instansi vertikal sangat mengapresiasi inovasi proyek perubahan yang dilakukan Masing-masing reformer.

 

Semoga proyek perubahan ini dapat diimplementasikan serta membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Sorong, ujar Moso

 

Lanjut dijelaskan Moso, jangan hanya  mengikuti PKN dua, untuk memenuhi syarat jabatan, namun tidak pernah di terapkan setelah selesai mengikuti PKN.

 

Peserta harus mampu menerapkan proyek perubahan di masing masing OPD yang di pimpin dan peserta lebih bersinergi dengan stakeholder lainya yang dapat memberikan dukungan,” ujar Moso.

Para reformer

Adapun kelima orang reformer proyek perubahan PKN II angkatan I tahun 2023 yakni, DR. Markus Karath, S. IP,.M.Si,.dengan proyek perubahan berjudul ” Startegi Pengelolaan Limbah Tinja dikabupaten Sorong, dalam mewujudkan lingkungan pemukiman yang bersih dan sehat.

 

Kiranya melalui proyek perubahan ini dapat memberikan pemahaman dan merubah cara berpikir masyarakat terhadap pengelolaan limbah Tinja yang baik dan benar, guna mendorong dan menciptakan lingkungan pemukiman yang bersih dan sehat.

 

Adapun reformer kedua adalah, Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Sorong, Frengki Y. Wamafma S. HUT, M.Si, dengan judul “ Strategi pemenuhan pupuk dalam rangka meningkatkan produksi pertanian untuk mewujudkan ketahanan pangan di Kabupaten Sorong”.

 

Diharapkan melalui proyek perubahan ini dapat menjawab permasalahan keterbatasan pupuk bagi kelompok tani, sehingga dapat meningkatkan produksi pertanian dalam mewujudkan ketahanan pangan dikabupaten Sorong.

Reformer ketiga adalah, Sekretaris DPRD Kabupaten Sorong Nimbrod Sesa, S.Ip. MM,. dengan judul ” strategi percepatan pelayanan sekretariat DPRD melalui sistim informasi kedewanan menuju DPRD Kabupaten Sorong yang modern”. Dengan nama brand aplikasinya ” Sidewa18″.

 

Peserta/reformer keempat adalah, Mustika Baeduri, A.P,.M.Si,. Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik dengan mengangkat judul “ Strategi peningkatan keamanan, ketentraman dan ketertiban yang terkendali dan terintegritas di Kabupaten Sorong”.

 

Dan Reformer kelima adalah, Kepala dinas Kominstaper Kabupaten Sorong, Eliaser Kalami, S.Sos,.M.PA,.dengan proyek perubahannya berjudul ” Startegi peningkatan pelayanan informasi publik melalui kelurahan/kampung berbasis digital.

 

Diharapkan melalui proyek perubahan ini dapat memberikan pelayanan informasi publik kepada masyarakat serta dapat memasarkan hasil UMKM melalui sarana digitalisasi, dengan nama brand aplikasi nya ” Sikatyani”.

 

Dengan diresmikannya Launching proyek perubahan ini, maka masyarakat telah dapat dengan mudah mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan, Red

 

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.