Orangtua Siswa Murid TK Sampaikan Apresiasi Atas Pengabdian Guru Pemberi Landasan Bagi Anak-Anak

Ny. Selviana Vipa Solossa. (kanan)

Lensapapua–   Apresiasi dan penghargaan diberikan orang tua murid TK pertiwi atas perhatian, dedikasi dan pengabdian guru sebagai pemberi landasan bagi anak-anak.

Pola pikir masyarakat umum kebanyakan terhadap pendidikan anak usia dini ataupun taman kanak-kanak (TK) yang menilai belum penting harus ditepis jauh, pasalnya melalui pendidikan usia dini dan taman kanak-kanak akan menanamkan landasan dalam membangun semangat menuntut ilmu bagi murid TK kedepan.

Apresiasi atas dukungan dan dedikasi guru TK Pertiwi disampaikan orang tua murid, A. Antoh- mewakili orang tua murid TK pertiwi yang lulus pada tahun ajaran 2015-2016. Rabu (15/6)

Sementara, Kepala TK pertiwi, Dra. Nelty Mamarodia, berpesan agar orang tua murid memberikan perhatian dalam jam belajar dan memberikan motivasi agar dapat terus belajar guna meraih cita-cita yang diinginkan.

Kegiatan pelepasan dan perpisahan murid TK Pertiwi diwarnai dengan penampilan tarian, pembacaan do’a dan puisi yang dilakukan oleh murid – murid TK Pertiwi.  (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.