Optimis, Tekad Dan Disiplin Kunci Keberhasilan

IMG_6693

Lensapapua– Kegiatan tryout yang diselenggarakan oleh Kodim 1704/Sorong selama dua hari di SMA Negeri 1 Aimas sebagai tindaklanjut kerjasama antara Kodam XVII Cendrawasih dengan Universitas Airlangga Surabaya selaku penyusun materi kegiatan.

Pelaksanaan kegiatan yang terakhir di hari kedua ini sebagai bahan evaluasi sampai sejauh mana penyerapan materi tersebut.kata Dandim 1704 Sorong. melalui Perwira Pengubung Mayor Inf Saheri, didampingi Pasi Ter Kapten Andreas, serta Danramil Sorong Timur Kapten Suleman pada rapat evaluasi tryout. Senin 7/4.

Mayor Inf Saheri secara tegas mengatakan  bahwa kita harus optimis dan punya tekad yang kuat  bagaimana orang lain bisa dan mengapa kita tidak bisa. Setidaknya kita harus memiliki semangat untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam menghadapi UN nanti, imbaunya dihadapan para pelajar, yang nanti akan mengikuti  UN.

Lebih penting lagi kita harus  awali dengan disiplin, dan disiplin itu harus ada sanksinya. Kalau tidak mendisiplinkan  diri maka arah kita tak akan jelas, katanya.

Untuk tryout di wilayah Papua Barat yang dilakukan oleh Kodam XVII Cendrawasih melalui Kodim setempat dimana untuk wilayah kerja Kodim 1704 Sorong ada di dua sekolah negeri, yakni di SMA Negeri 1 Aimas dan SMA Negeri 1 Waisai Kabupaten Raja Ampat. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.