Ny.Selviana Solossa Kembali Pimpin DWP Kabupaten Sorong

Lensapapua – Melalui Musyawarah III Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sorong tahun 2015 ini, dimana dalam hasil musyawarah salah satu agenda yang dihasilkan adalah pemilihan Ketua DWP saat ini kembali dipimpin oleh Ny. Selviana Solossa.

 Sehubungan dengan hal itu, kata Selviana Solossa, secara pribadi ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dari pengurus maupun anggota, maka tidak berarti bagi seorang ketua, tanpa dukungan dari seluruh anggota, ucapnya, saat menyampaikan sambutan masa kepengurusan 2014-2019, Rabu (27/5).

 Ucapan yang sama disampaikan kepada Bupati Sorong, Ketua Tim Penggerak PKK,  Ny. Nancy Malak Karundeng, SE,  Ketua Gabungan Organisasi Wanita  Hj Rosmini Suka Hardjono,  yang telah memberi motivasi dan dukungan terhadap kaum ibu DWP sehingga sampai saat ini kami masih tetap eksis, katanya.

 Ia berharap melalui berbagai bentuk dukungan tersebut, dengan harapan DWP ke depan akan terus melangkah maju, bisa dipercaya dan merasa tanggungjawab dalam membatu DWP sebagai perpanjangan tangan pemerintah di Kabupaten Sorong.

 “Atas semua dukungan dan suport yang cukup  baik ini, ia berharap bukan hanya dukungan pada periode-periode yang lalu, tapi pada masa tugas di periode lima tahun ke depan agar DWP tetap jaya di daerah ini,” pinta Selviana Solossa, di akhir sambutannya.

 Acara ditandai dengan lomba fashion show busana pantai dan busana pesta. Kegiatan diakhiri dengan pemberian bingkisan bagi pemenang lomba. (rim/     Red)

Exit mobile version