“Meriahkan Paskah” Pemkab Sorong Gelar Lomba Vokal Group Dan Pop Singer

Lensapapua-   Dalam rangka memperingati hari paskah tahun 2014, Pemerintah daerah Kabupaten Sorong gelar lomba vocal group dan pop singer dilingkup satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kabupaten Sorong yang dilaksanakan selama 2 hari 24-25 dan ber akhir hari ini 25/4.

Ketua persekutuan Oikumene sekretaris daerah (Setda) Kabupaten Sorong Nimrod Sesa S.Ip.MM.yang dalam kesehariannya juga menjabat sebagai bendahara Setda mengatakan bahwa,untuk 1 tahun terakhir dilingkup Setda Kabupaten Sorong sudah dilakukan ibadah Oikumene secara rutin setiap hari Senin dan Jumat untuk mengawali buka usbuh dan tutup usbuh.Ujarnya.

Olehnya itu muncullah ide untuk melaksanakan perlombaan vocal group dan solo vocal,dengan tujuan utama yaitu untuk Memuji serta Memuliakan Tuhan,serta untuk membangun persekutuan dilingkungan SKPD masing-masing dan lingkup pemerintahan Kabupaten Sorong.Bebernya.

Dengan demikian secara tidak langsung para PNS dapat saling mengenal satu sama lain, serta untuk mempererat rasa kebersamaan dan saling memiliki didalam lingkungan pemerintahan ini.Disamping untuk memeriahkan Paskah juga untuk mencari para bibit-bibit baru yang nantinya kita persiapkan kedepan untuk menghadapi event-event keagamaan berikutnya.Ungkap Nimrod.

Kita berharap melalui kegiatan ini secara tidak langsung nantinya kita tidak perlu lagi mengambil peserta dari luar,karena kita sudah memiliki bibit-bibit yang punya potensi baik didalam menghadapi Pesparawi ataupun event keagamaan lainnya,apalagi pada bulan Oktober yang akan datang kita akan merayakan 2 moment besar keagamaan yaitu menyambut HUT masuknya Injil ditanah Papua dan HUT masuknya Injil ditanah Moi.Pungkasnya. (Red)

Exit mobile version