Media Center Kabupaten Sorong Raih Peringkat 3 Nasional

Lensapapua–  Media center kabupaten Sorong, untuk tahun 2013 masuk dalam peringkat 11 Nasional,Media center terbaik dari seluruh media center yang ada Indonesia dalam kategori pendistribusian berita.Demikian disampaikan Kabag humas kabupaten Sorong diruang kerjanya Senin 10/3.

Terkait dengan peringkat tersebut, patut kita Apresisi karena hal ini menyangkut kinerja dan tanggung jawab dari instansi terkait dalam mengelola informasi-informasi yang ada dikabupaten ini.Beber Marthen.

Dengan demikian kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pemerintah daerah setempat telah dinilai ditingkat Nasional sehingga bisa mendapat Ranking ke-3 dari peringkat ke-11.dan penyerahan Sertifikat penghargaan tersebut diserahkan di Jakarta pada tanggal 9 Desember 2013 tahun lalu.Kata Marthen.

Mewakili pemerintah daerah kita berharap agar kinerja Media Center ini kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi kemampuan nya dalam mengakses pemberitaan,karena selama ini dianggab belum begitu maksimal mengingat personil yang ada dilapangan hanya 1 Orang saja.

Karena untuk meraih prestasi kinerja yang lebih tinggi harus diupayakan adanya penambahan personil dari dinas perhubungan atau instansi lain yang ada disini untuk membantu dan saling mendukung satu sama lain.Jelasnya.

Harapan kami agar Media Center kabupaten Sorong kedepan dapat bekerjasama dengan wartawan-wartawan lain dari berbagai Media yang ada dikabupaten Sorong ini.Pada intinya kami berharap adanya kerjasama yang baik dan saling bertukar informasi terkait pemberitaan tersebut.Pungkas Marthen.(Red)

Exit mobile version